19 Komen Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat im3 dan Mentari

kalau untuk menambah pulsa ada gk ??

Kalau untuk menambah pulsa ya beli pulsa tow mas :D

yah, bayar 2rb cuma dapat 3 hari, mendingan beli pulsa sekalian bener kata masnya, hehe

Ane coba yg AKTIF30 udah ada balesan masa aktifnya nambah sih tapi kok pas ane cek di *388# kok yg disitu masa aktifnya belum nambah y ?, padahal pulsanya dah berkurang 10rb

Syaratnya musti kartu im3 usianya udah lebih dari 3 bulan ya min? Tadi nyoba daftar yg sebulan ga bisa

Makasih mas saya baru tau klo trnyata bisa beli masa aktif,sempet bngung juga soalnya pulsa masih bnyak trnyata masa aktif udah abis

Bermanfaat banget mas....
Thanks

cara sms gratiss tanpa biaya ,, ada gak yaa hehe

MAKasih Mas admin,,

Ini adalah sms yg sering bikin glegepan (di kala gak punya uang )
plgn Yth, Masa aktif kart anda akan segera Habis, Segera Lakukan isis Ulang atau Tukarkan Poin Senyum anda utk memperpanjang masa aktif, Ketik MA25 sms ke 7887

Tapi Kok MA25 sms ke 7887,, Kalo ini sms Buat apaan yahh
Mengapa ngak Ketik aktif30 kirimnya ke 555

Mampir yook Fb ane,, facebook.com/sholeh.web
Lumanyan Buat melepas lelah sehabis Googling,silahkan bertamu ke fb ane :-)

@Mas Sholeh: 7887 itu kalo ga salah PoinSenyum. Poinnya bisa ditukarkan dengan masa aktif (ketiknya ya itu, sesuai poin yg didapat) coba Mas gugel bgm aturan PoinSenyum dari Indosat, mengingat sekarang sudah pada berubah tarifnya.

iya, benar, Mas. Usia kartu sejak aktivasi minimal 3 bulan.

Terima kasih sangat membantu :D

Thanks gan, pulsa lagi banyak eh, masa aktifnya abis :v

Mas kalo kuota sya masih ada 4 giga an, terus sbentar lagi mau expired, cara memperpanjangnya gmana yaa??

Mas kok gak bisa buat kirim sms ya yg aktif 30 kirim ke 555? Padahal pulsa dan sinyal ada.

paling sering pake poin senyum
nice info gan

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

×
Download Takbiran UJe on Google Play