24 Komen Cara Gampang Membuat Sumber Link Otomatis Saat Postingan Blog di Copas

wowow makasih om sangat membantu sekali, perlu dirobah nama httpnya ngga om..? spy otomatis masuk ke link ke sumber asalnya

tidak perlu diubah buk , karena secara otomatis udah ada link sumbernya :D

tapi menurut saya , walaupun ada script yang beginian.. kalau udah di copas orang lain, pasti di apus deh sumber nya hehe.. :D

hehehe betul mas , tapi setidaknya ini bisa memperingatkan orang lain untuk menghargai karya orang lain dengan menaruh link sumber

Wah keren nih untuk menghindari blog copas.

Nie gan, pos yang bermanfaat.
www.metrowguitar.com

Sangat keren mas :D
makasih infonya :)

izin share di blog saya ya mas, nanti saya kasih sumbernya kok mas :-d

Makasih buat artikelnya, langsung saya praktekkan di blog saya.

http://detikrevolusi.blogspot.com

sebetulnya lebih memeperingatkan orang yang copas

memang betul, mas setidaknya untuk peringatan supaya gak ada yang copas artikel lagi.. bermanfaat banget mas.. maskasih..
http://induaksamang.blogspot.com

tag body buka atau tutup tuh

Ndak berhasil gan., ada tambahan #ixzz3RWcRettk -nya dibelakang link., jadinya pas dibuka page not found

Terimakasih bos. manfaatnya banyak ni, selain untuk melindungi artikel dari copas, juga bermanfaat jika artikel kita di copas, berarti artikel kita penting dan bagus.hehe

Infokertasku

saya udah praktekin dan berhasil, makasih ya mas

maknyus banget nih gan, terima kasih ya

danish fathurrahman saya, juga pernah lihat artikel anda sangat menarik

Bukannya lebih baik kalo daftar di tynt ? selain bisa dapat kode (yg sma) juga dapat notifikasi tentang pencopas selama 1 minggu. (cuman saran) peace :)

trims, sangat bermanfaat. monggo mampir secariklamunan.blogspot.com :)

Artikelnya jozz Pak :) Sudah saya terapkan dan berhasil....

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

×
Download Takbiran UJe on Google Play