8 Komen Cara Membuat Jempol Facebook Terbalik / Jungkir Dengan Mudah

Udah saya coba gann..
tapi gak bisa Nih....

wah infonya cukup menarik juga nie, ternyata ada juga ya caranya untuk membuat jempol fesbuk terbalik, mungkin ntar mah bakal ada juga kali jempol fesbuk yang ngelingker kali ya hehehe...

he he kalo jempol terbalik artinya kita nggak suka dong......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Kalau di hp android emang gak kelihatan jempol dislike nya , tapi kalau di pc kelihatan banget brow

bisa jadi mas , dengan berkembanganya jaman , mungkin facebook ngelingker juga ada , hehhehe =D

betul kang , itu artinya kita tdk menyukainya [ dislike ]
slam juga blogger dari mranggen

wah mantab banget nih, secara kita suka berlama-lama di Facebook. Dan kebetulan belum pernah mencoba jempol yang satu ini sobat.

˙ɐʎuuıɐן nɯןı nɯןı nbbunʇıp 'ǝ sɐɯ ɐʎunɯןı ɥısɐʞ ɐɯıɹǝʇ

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

×
Download Takbiran UJe on Google Play