22 Komen Update Cara Memasukan Video Youtube pada Postingan Blog Tanpa Upload Dulu

wah baru tahu nih caranya pasang video di postingan,,saYa belum pernah menyertakan video,,,,Terimakaish Mas untuk tutornya,,,

bearti pak thea telah tepat datang blog saya , karena sekarang pak thea udah tau cara pasang video dan menyertakanya ke postingan blog kita :D

Keren bro.. videonya pacar ane ya.. :v
sabina altinbekova =D

iya bener Mas Yadi,,,samasekali belum pernah lho,caranya saja baru tahu sekarang hehe

wah musti dicoba nie sepertinya sih gak susah-susah amat ya mas :)

kalau gituh..sama pak dede dengan saya..gimana ini teh?

caranya lebih praktis ini ya mas :)

ternyata caranya nggak susah-susah amat yamas

Keren mas....
.
.
.
Videonya, hehehe :D Sabina

betul mas , hanya pasang iframenya saja

kok videonya doang yang keren =(

Sangat membantu gan, terima kasih http//pasuruan-community.blogspot.com

Caranya sangat mudah sekali ya mas

kalo mau masukin semua video youtube kita dalam blog gimana caranya gan? dan kalo bisa otomatis, setiap abis upload video di youtube otomatis nambah juga di video youtube di blog

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

×
Download Takbiran UJe on Google Play